Rekomendasi Anime 2017


Anime Keren 2017

1. Boku no Hero Academia S2
Genre     :  Action, Superpower, Comedy
Tayang   :  1 April 2017
Starring :   Yamashita Daiki, Miyake Kenta, Kaji Yuuki
Sinopsis :  Boku no Hero Academia Season 2 mengangkat cerita lanjutan dari season pertamanya. Yakni disaat U.A mengadakan sport festival yang disaksikan oleh seluruh pelosok negeri. Dalam festival tersebut terdapat pertarungan sengit antar siswa memperebutkan gelar juara. 20 Besar dari hasil festival mempengaruhi vote dari pro-hero untuk masa training. Yes. Masa training dimana Hero Killer Stain nantinya bakal muncul mengacaukan segalanya. Oh btw dalam festival tersebut juga ada kelas B yang berisi siswa-siswa dg kemampuan misterius.

Trailer



2Saekano S2
Genre     : Romance, Comedy, Harem
Tayang   : 14 April 2017
Starring : Yoshitsugu Matsuoka, Saori Onishi
Sinopsis : Seri ini bercerita tentang Tomoya Aki, seorang otaku yang bekerja sampingan saat libur musim semi untuk mendapatkan uang yang cukup untuk membeli Blu-ray Disc anime. Dalam perjalanan pulangnya, ia bertemu dengan perempuan cantik dan menjadikan perempuan itu model untuk game doujinnya. Tetapi satu bulan kemudian ia menemukan bahwa perempuan itu adalah teman sekelasnya dan bernama Megumi Katou. Tomoya tidak memiliki seni artistik atau keahlian menulis, jadi dia meminta tolong Eriri Spencer Sawamura, anggota paling jago di klub seni untuk menyediakan gambarnya, dan juga Utaha Kusumigaoka, sang murid teladan untuk menulis skenarionya.

Trailer:





 3. Zero kara Hajimeru Mahou no Sho

yang suka Genre Fantasy wajib nih buat nonton anime ini. Bercerita tentang Zero, penyihir yang tak peduli pada nasib dunia sedangkan Mercenary adalah manusia ( Setengah ) hewan yang ingin menjadi manusia sempurna.Dalam era ini, ilmu sihir tak di ketahui namun penyihir itu sendiri dapat menggunakan sihir dalam hidupnya. Bersama Mercenary, Zero akhirnya berpetualang untuk mencari buku ajaib yang memiliki kemampuan menghancurkan dunia, The Book of Zero

Trailer :


4 .Shingeki no Kyojin Season 2 - Attack on Titan Season 2
 Genre   : Action, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen
 Tayang : 1 April


Sudah pasti banyak dari kalian yang menunggu kelanjutan dari Shingeki no Kyojin. Anime ini pernah booming pada tahun 2013 lalu, dan ketika anime berakhir semua berharap untuk dibuat season keduanya. Akhirnya setelah sekitar 4 tahun kita semua menunggu, season keduanya pun akan tayang musim depan.
Saya yakin kalian sudah pada tahu anime ini menceritakan tentang apa. Intinya, menceritakan tentang peradaban manusia yang terpaksa untuk berlindung dalam tembok besar untuk berlindung dari para titan. Ada 1 orang anak yang bercita-cita untuk keluar dari tembok untuk bisa melihat dunia lebih luas, dan akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan pasukan militer khusus untuk membasmi titan.
 Traler : 
5. Boruto
Genre: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen  
Rilis: 5 April
Menandai berakhirnya serial anime Naruto Shippuden, kabarnya episode 500 yang akan rilis pada 23 Maret mendatang adalah episode terakhirnya (?).

Naruto telah berhasil menggapai impiannya menjadi Hokage, selain itu dia juga merupakan pahlawan dunia shinobi. Tetapi, ini bukan kisahnya lagi. Kini, saatnya para generasi baru mengambil bagian, dengan berpusat pada anak Naruto bernama Boruto.

 Trailer :


Semoga bermanfaat :v

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer